Header Ads

Blusukan 3 in 1 Ketum PKS

Akhir pekan biasanya dimanfaatkan untuk berlibur mengunjungi tempat-tempat wisata bisa didalam kota atau luar kota, atau hanya berada dirumah menghabisakan akhir pekan  bersama keluarga. Ini tidak berlaku bagi kader dakwah biasanya diakhir pekan bertambahnya kegiatan-kegiatan yang memang tepatnya dilaksanakan diakhir pekan.

Drs. H. Khusnul Khuluk
Tak terkecuali  bagi ketum PKS Lumajang ini yang seharian ini melakukan beberapa kegiatan sekaligus. Ini bisa dimaklumi karena semakin besar amanah yang diemban tentu semakin sedikit waktu untuk sekedar bersantai-santai menikmati akhir pekan.

Hal ini kalau kita tidak bisa menyikapinya tentunya akan menjadi beban yang sangat berat. Menurut Abah Khusnul begitu beliau biasa disapa, perjalanan ini sekali jalan bisa memenuhi  pengurus ranting PKS yang masih kosong ini tugas selaku pimpinan PKS dan Alhamdulillah sudah terpenuhi.

Selaku wakil ketua komisi C DPRD Kabupaten Lumajang beliau juga menyempatkan diri untuk menyerap aspirasi masyarakat khususnya di daerah Ranu Pani apa yang menjadi kendala atau aspirasi yang nantinya akan disampaikan kepada Eksekutif selain itu juga bisa melihat kondisi jalan yang dilalui.

Inilah sekelumit perjalanan Drs. H. Khusnul Khuluk  ke daerah ujung kabupaten lumajang dipenghujung tahun 2016 ini, mengajarkan efisiensi seperti kata pepatah sekali jalan 3 agenda terlampaui. (ISM)





No comments

Powered by Blogger.