Header Ads

Banyak Diisi Kader Muda, Arif Optimis

Perhelatan pelantikan kepengurusan MPD, DPD dan DED PKS Kabupaten/Kota se-Jawa Timur telah usai. Seluruh jajaran pengurus baik MPD, DPD maupun DED PKS daerah telah dibacakan SK dan sekaligus dilantik oleh DPW PKS Jawa Timur serentak melalui media daring mulai pagi sampai sore hari, serta telah menandatangani pakta integritas, bukti kesiapan pengurus mengemban amanah di daerah periode 2020-2025.



Pergantian pengurus, khususnya di PKS ini sudah menjadi hal biasa untuk memutar roda kepemimpinan mulai daerah sampai struktur pusat. PKS Lumajang optimis, struktur yang telah dilantik pada hari Ahad, 21 Februari 2021  kemarin akan membawa angin segar bagi partai khususnya karena mayoritas diisi oleh kader-kader muda PKS, “Banyak diisi oleh kader muda, semangat baru dan pikiran yang progresif. Sangat beririsan dengan jumlah pemilih yang didominasi usia muda atau milenial,”  menurut Ketua DPD PKS Lumajang. “Dengan demikian diharapkan mampu membuat terobosan yang menarik dan mampu memberikan suara signifikan di tahun 2024”. Arif menambahkan.



Target Struktur Baru

Arif Wijayanto, S.Sos yang sebelum menjadi ketua DPD PKS Lumajang, diamanahi sebagai ketua bidang kaderisasi, menargetkan terbentuknya 100% struktur DPC terbentuk lengkap dan 75% Struktur DPRa (setingkat desa), mantan caleg ini menambahkan akan menargetkan bidang kaderisasi untuk menambahkan kader 4 kalilipat dari pada jumlah yang sekarang dan merata di setiap DPC (struktur di kecamatan) dan DPRa se Kabupaten Lumajang. (Humas/ismuha)

 


No comments

Powered by Blogger.