Header Ads

Ketum PKS Himbau Seluruh Elemen Masyarakat Bantu Palestina

Himbauan Ketum DPD PKS Lumajang kepada Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Lumajang untuk membantu Palestina:

Drs. Imam Rofiq - Ketum DPD PKS Lumajang
Kami Mengajak bersama dan menghimbau Bupati Lumajang, Ketua DPRD, LSM, Ormas, Orsospol, MUI, PMI, Bazda, Lazda, Mahasiswa, Pelajar, Pengusaha, Buruh, Petani, Nelayan dan seluruh elemen masyarakat di Lumajang, apapun profesi mereka, baik sosial, pendidikan, kesehatan, dan yang lainnya untuk ikut membantu bangsa Palestina yang saat ini benar-benar di dzolimi bangsa yahudi, ingat pesan founding father  bangsa Indonesia yang kita cintai ini yaitu Bung Karno.

Pada tahun 1962, Bung Karno ditanya oleh  wartawan tentang penolakannya pada Israel apa jawab Bung Karno? "oenntoek Taiwan saya rasa oeroesannja djelas, kami hanya mengakui satu Negara Tjina jaitu RRT, itu jang didaratan, laen negara tidak.... dan oentoek Israel, selama kemerdekaan bangsa Palestina  beloem diserahkan kepada orang-orang Palestina,  maka selama itoelah bangsa Indonesia berdiri menantang pendjadjahan Israel" dan Bung Karno menolak Israel ikutan Asian Games 1962, tingkah Bung Karno ini kemudian diikuti oleh banyak negara sampai-sampai Israel tidak diikutkan  dalam zona Asia untuk sepakbola karena tak ada yang mau bertanding dengan Israel. 

Apa yang disampaikan Bung Karno benar adanya, Israel kini menembaki kota Gaza, bayi-bayi mati, para anak muda Gaza menantang peluru-peluru zionis  mempertahankan kehormatan bangsanya. Bersama bangsa Palestina, Indonesia satu hati menentang penjajahan atas hak wilayah Palestina oleh Israel. Semoga Mengilhami  seluruh bangsa ini untuk membuktikan  pesan proklamator Bung Karno.

1 comment:

  1. pade kemana orang2 gereja, emangnya pada ga tau kalo gerejanya ikut dibom juga, atau udah pindah ke yahudi...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.