Header Ads

Ribuan Paket Kurban Didistribusikan PKS Lumajang

Seperti tahun-tahun sebelumnya pada setiap Hari Raya Idul Adha, DPD PKS Kabupaten Lumajang selalu mengadakan kegiatan kurban. Tahun inipun DPD PKS Kabupaten Lumajang tidak ketinggalan melaksanakan kegiatan kurban.

Pelaksanaan kurban tahun 1437 H ini memang sengaja tidak dipusatkan di kantor DPD PKS Kabupaten Lumajang, akan tetapi diadakan di seluruh wilayah DPC se-Kabupaten Lumajang dan langsung dilaksanakan di DPRa-DPRa (Ranting/setingkat Desa) PKS agar langsung bisa didistribusikan kepada yang berhak di masing-masing desa dengan cepat.

Menurut penuturan Bendahara Umum DPD PKS Lumajang Ibu Siti Wariyah, tahun ini terhitung mulai hari pertama sampai habis hari tasriq (karena tidak serempak harinya) telah dilaporkan jumlah hewan kurban  sebanyak 12 ekor sapi dan 142 ekor kambing.

Dari hewan kurban sebanyak ratusan ekor tersebut di atas, kemudian dijadikan ribuan paket yang terbungkus kantong plastik berwarna putih langsung didistribusikan keseluruh pelosok kabupaten Lumajang melalui DPRa PKS di masing-masing Desa. 

Inilah wujud khidmat kami kepada seluruh warga masyarakat dengan atau tanpa pemilu kami selalu bekerja dan berkhidmat kepada Rakyat. (ISM)

2 comments:

  1. Sipks..... Topks.... Mantapks....

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah semakin banyak yang menerima manfaat dari kurban ini, semoga berkah

    ReplyDelete

Powered by Blogger.