Header Ads

Ir. H.Artono Calonkan Diri Jadi Bupati Lewat Partai Demokrat

H. ARTONO Calonkan Diri Jadi Bupati Lumajang Lewat Demokrat

Lumajang. Ir. H Artono yang kini menjabat Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur, mendaftarkan diri jadi Bakal Calon (balon) Bupati Lumajang dari Partai Demokrat.


Sebagai seorang kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sejak pertengahan Agustus 2017 lalu diamanahi oleh partai untuk maju dalam kontestasi Pilkada Lumajang, Artono menyatakan membawa misi peningkatan perekonomian Lumajang pada Pilkada 2018.
Dengan diikuti tim sukses dan pendukungnya Minggu, 10 September 2017 Ir. H Artono mendaftarkan diri di kantor DPC Partai Demokrat Lumajang. 
Di kantor Demokrat lelaki berkaca mata ini disambut oleh panitia pendaftaran dan selanjutnya menyerahkan semua persyaratan untuk pencalonan dirinya kepada panitia.



Dalam orasi politik pendaftarannya Artono secara tegas dan optimis mengatakan jika dirinya layak untuk maju sebagai Bupati, sebagai seorang entrepreneur Artono akan mengusung program kerja peningkatan ekonomi yang sudah banyak mendapatkan penghargaan baik dari Bupati, Gubernur dan bahkan dari Presiden SBY.


“Dari 38 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Timur Lumajang berada di urutan ke-35 atau urutan ke-4 dari bawah, maka untuk itulah saya membuat visi dan misi meningkatkan keekonomian Lumajang selama nantinya saya dipilih masyarakat Lumajang menjadi Bupati” tegasnya.

Panitia pendaftaran Reno Zulkarnain menjelaskan, Partai Demokrat memang secara resmi membuka pendaftaran pada 9 Septermber dan siap menerima putra terbaik Lumajang untuk maju dalam Pilkada 2018.

“Kami membuka pintu selebar-lebarnya untuk seluruh masyarakat yang hendak mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah.” tegasnya disaksikan sejumlah anggota dan pengurus lainnya.(iqbal).



1 comment:

  1. Ono sing salah ketik terakhir, konomian iku, ekonomi sing pener

    ReplyDelete

Powered by Blogger.