Header Ads

PKS Lumajang Bantu 188 Juta

PKS telah menyalurkan bantuan untuk penanganan Covid-19 di seluruh Indonesia bahkan untuk WNI di luar negeri, senilai Rp 68,9 miliar per Selasa (25/5/2020) pukul 09.00 WIB.

Nilai bantuan yang diberikan oleh struktur PKS di seluruh provinsi dan struktur PKS di luar negeri akan terus bertambah mengingat penanganan Pandemi Covid 19 belum usai.


Meskipun dari sisi jumlah, itu belum dapat mengatasi masalah terkait covid-19, tetapi semoga itu dapat membantu meringankan beban, dan menyemangati warga serta pihak lain untuk membantu, juga untuk membantu Pemerintah melaksanakan kewajibannya kepada Rakyat Indonesia.

Untuk wilayah Jawa Timur dari seluruh DPD PKS Kabupaten dan kota gotongroyong mengumpulkan dan menyalurkan bantuan senilai 5.4 Milyar lebih.

Sedangkan untuk wilayah Kabupaten Lumajang sendiri mampu menyalurkan bantuan kepada warga terdampak covid-19 ini senilai Rp. 188.012.000 dari kader, simpatisan dan anggota dewan yang bahu membahu mengumpulkan sekaligus menyalurkan bantuan kepada yang berhak.

Tentunya ini tidak berhenti sampai disini, karena wabah ini masih belum sepenuhnya teratasi, ini membutuhkan energi yang besar untuk dapat bertahan sampai pandemi ini berakhir. (Ism/Humas)

No comments

Powered by Blogger.