Header Ads

Press Release Ala PKS

Dalam hidup kita sering menghadapi sesuatu yang mengharuskan untuk memilih satu dari sekian pilihan, tetapi ternyata menentukan satu pilihan bukan perkara yang bisa dibilang mudah banyak aspek yang mendasari pilihan kita.

Dalam waktu dekat kota Lumajang ini akan mempunyai gawe yaitu menentukan siapa yang akan memimpin Lumajang pada periode 2013-2018, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang merupakan salah satu elemen masyarakat juga akan menentukan siapa yang layak didukung pada 29 Mei 2013 mendatang.

"Proses menentukan pilihan ini sangat panjang, dan acara "Audiensi Kandidat Calon Bupati 2013" merupakan salah satu prosesnya," ujar Ketua DPD PKS Lumajang, pada acara press release Kamis 8 Nopember 2013 tadi.

Acara press release mengundang beberapa wartawan dari berbagai media yang ada di Lumajang baik cetak maupun elektronik. Bertempat di Warung sederhana "Bu Izzah" Jalan Toga, duduknya pun lesehan beralaskan tikar (Ala PKS) tapi inilah yang membuat keakraban antara jajaran BPH PKS Lumajang (diantaranya Ketum DPD Drs. Imam Rofiq; Waketum yang sekaligus Aleg PKS Drs. Khusnul Khuluq; Sekum Gigih Prihantono, S.Sos; dan Bendahara umum DPD PKS Lumajang) dengan awak media.

Perhelatan Audiensi Kandidat Calon Bupati 2013 akan diadakan pada hari Sabtu 10 Nopember 2013 di Hall Grand Aloha Lumajang dimulai pukul 08.00 pagi dengan mengundang 2 (dua) orang kandidat calon Bupati yaitu DR. H. Sjahrazad Masdar, MA dan H.  Agus Wicaksono, S.Sos. "Audiensi Kandidat Calon Bupati 2013 adalah sebagai bahan pelengkap untuk mempresentasikan pilihan kader PKS Lumajang kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Timur," sambung Drs. Imam Rofiq

1 comment:

  1. Perhelatan Audiensi Kandidat Calon Bupati 2013 akan diadakan pada hari Sabtu 10 Nopember 2013 di Hall Grand Aloha .... gak salah ta?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.