Header Ads

Salam satu nyali PKS Wani

Surabaya-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur mengadakan pembekalan bagi seluruh BCAD Kabupaten/Kota dan Propinsi untuk memenangkan Pemilu 2014. Konsolidasi kader PKS se-Jawa Timur itu digelar di World Trade Centre Surabaya, Senin 3 Juni 2013. Acara tersebut dihadiri oleh Presiden PKS Anis Matta dan beberapa pengurus DPP termasuk juru bicara DPP PKS di bidang Hukum (Fahri Hamzah), bidang Ekonomi (Andi Rahmat), bidang Politik (Mahfud Siddiq).

Acara yang dibuka oleh ketua DPW PKS Jawa Timur drh. Hamy Wahyunianto, MM itu dikemas dalam balutan budaya Jawa Timur terlihat dari beberapa Slogan tulisan yang terpampang di spanduk/banner acara, diantarannya “Salam satu nyali PKS Wani” dan “Lek aku PKS koen kate opo” dan acara digelar tanpa kursi atau dilantai, pada sesi hiburan ditampilkan seni ludruk yang merupakan kesenian khas Jawa Timuran.

“Saat ini PKS Jawa Timur telah memiliki 6 aleg pusat, 7 aleg propinsi dan 74 aleg DPRD Kab/Kota, Mereka seluruhnya siap membackup dan memenangkan pemilu 2014 dengan meraih target tiga besar” ujur mas Hamy sapaan akrab ketua DPW PKS Jatim itu.

Dalam konsolidasi BCAD tersebut dipaparkan mengenai kondisi Hukum, Ekonomi, dan Politik yang akan dihadapi Indonesia yang menuntut perjuangan PKS untuk memecahkannya. Presiden PKS Anis Matta dan ketiga juru bicara DPP diatas menggembleng kader PKS dengan orasi politiknya. Ada hal yang berbeda dalam orasinya kali ini. Selain menggelorakan semangat kader, juga akan bernuansa budaya yang menuntut seluruh caleg PKS untuk mampu bermasyarakat dan mengangkat nilai-nilai budaya.

Senada dengan perhelatan diatas DPD PKS Kab. Lumajang juga mengirimkan calon anggota legislatifnya yang dipimpin langsung oleh ketua umum DPD PKS Kab. Lumajang Drs. Imam Rofiq, di temui di sela-sela pemberangkatan di terminal Minak Koncar Lumajang beliau mengatakan “Kami mengirim semua caleg kami dengan komitmen satu nyali, yaitu PKS menang". (@iqbalmelsom/media)

No comments

Powered by Blogger.