Header Ads

PKS Lumajang akan Gelar Musda

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lumajang akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 yang akan digelar di gedung Guru tanggal 1 Nopember 2015. Dalam Musda ke-4 itu, akan digelar bazar dan juga jalan santai dengan banyak hadiah menarik selain itu juga ada pengobatan murah.

Drs. H. Imam Rofiq ketua DPD PKS Lumajang menyatakan, dari hasil penjaringan yang dilakukan ada 15 kader PKS yang akan dipilih oleh kader inti yang berjumlah 189. Dari 15 kader tersebut 9 kader dengan suara terbanyak akan mengisi pengurus harian ketua dan sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) ketua dan sekretaris Dewan Syariah Daerah (DSD) dan lima pengurus di dewan pengurus daerah (DPD).

"Tanggal 4 Oktober 2015 sudah dipilih oleh kader inti, nantinya DPP yang akan menetukan siapa yang layak untuk mengisi di 9 pengurus harian tersebut," terangnya.

Saat Musda ke-4 nanti akan dibacakan dan dilantik oleh perwakilan DPP atau DPW siapa saja yang mengisi di 9 pengurus harian tersebut. Setelah dilantik 9 pengurus harian, nantinya akan dibentuk pengurus yang lainnya.

"Insyaallah pak bupati hadir, pak ketua DPRD dan seluruh ketua partai politik yang ada di Kabupaten Lumajang juga hadir dalam Musda ke-4 DPD PKS," pungkasnya.(Yd/red) (Is)

No comments

Powered by Blogger.