Header Ads

Kemah Asyik Pandu Keadilan 2

Berkemah adalah sebuah kegiatan rekreasi di luar ruangan. Kegiatan ini umumnya dilakukan untuk beristirahat  dari rutinitas kegiatan sehari-hari, untuk menikmati keindahan alam. Berkemah biasanya dilakukan dengan menginap di lokasi perkemahan, dengan menggunakan tenda. Di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kegiatan berkemah dilakukan rutin tiap tahun biasanya pada musim liburan setiap tahunnya. Selain bertujuan untuk rekreasi, kegiatan berkemah ini juga bertujuan untuk melatih fisik serta ruhani kader.
Kebetulan pada tahun ini DPD PKS khususnya BKO (Bidang Kebugaran dan Olahraga) Kabupaten Lumajang ketempatan sebagai tuan rumah. Bertempat di Telaga Semeru Desa Nguter Kecamatan Pasirian kegiatan yang dinamakan “Kemah Asyik Pandu Keadilan 2” ini diadakan.
Acara dibuka hari ini Kamis, 5 Mei 2016 jam 09.00 pagi dan sedianya akan diakhiri pada tanggal 7 Mei mendatang. Diikuti oleh kader dari dapil 3 dan 4 (Lumajang, Jember, Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi).
Sesuai dengan namanya -–Kemah Asyik Pandu Keadilan 2-- kegiatan perkemahan ini diisi dengan berbagai agenda yang asyik pula untuk mengasah fisik, pengetahuan umum, kegiatan kepanduan, outbond, tubing dan lain sebagainya.
Diharapkan dengan mengikuti perkemahan ini kader-kader PKS makin bugar fisiknya makin fresh fikirannya terlebih lagi makin meningkat kegiatan ibadahnya, agar dapat semakin meningkatkan khidmat kita kepada masyarakat nantinya. (ISM)

Dokumentasi => Klik

No comments

Powered by Blogger.