Header Ads

Musda V Tunjuk Arif Wijayanto jadi Ketua DPD PKS Lumajang

Lumajang.30-12-2020.Elshinta.com - Musyawarah Daerah (Musda) V PKS yang digelar secara bersamaan di beberapa tempat di Jawa Timur dengan sistem virtual dan di Kabupaten Lumajang terpilih Arif Wijayanto dari delapan calon yang disodorkan oleh DPD ke DPW.


Dikatakan Arif Wijayanto mekanisme pemilihan tetap dilakukan di jajaran DPD dari lima belas orang disaring yang layak menjadi delapan orang, delapan orang yang dipilih dari DPD tersebut diserahkan ke DPW untuk menilai kreteria yang sanggup memegang amanah menjadi Ketua DPD PKS tidak lepas ada campur tangan DPP sebagai pimpinan tertingginya.

"Secara jurnalis kurang menarik pemilihannya namun penentuan usulan melalui penjaringan tetap jalankan di DPD sesuai prosedur", kata Arif Wijayanto yang di dampingi Ketua DPD PKS Lumajang sebelumnya, Khusnul Khuluk.

Arif Wijayanto tidak akan mengelak tugas partai untuk meneruskan perjalanan kepemimpinan Khusnul Khuluk dengan beberapa agenda salah satunya mensukseskan daerah pemilihan yang belum ada perwakilan dewan PKS terisi.

"Program dua nambah suara nambah kader, 2024 target suara 15 persen", tutur Arif Wijayanto di ruang kantor DPD PKS Lumajang jalan Sukarno Hatta seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Efendi Murdiono, Rabu (30/12). 

Arif berharap dalam menjalankan tugas sebagai Ketua PKS Lumajang jaringan organisasinya berjalan sehingga amanah tugas apapun diselesaikan dengan baik dan cepat.

REDAKSI- Sigit Kurniawan

No comments

Powered by Blogger.