Header Ads

Milad PKS Isyaratkan Menuju Puncak

Hari ini 20 April 2021 bertepatan 19 tahun berdirinya Partai Keadilan Sejahtera. PKS diseluruh Indonesia mengadakan acara Milad secara sederhana karena masih dalam kondisi pandemi. 


Menurut Ketua DPD PKS Lumajang, Arif Wijayanto, S.Sos menerangkan bahwa PKS Jawa Timur juga mengadakan tasyarakuran milad ke-19. Kegiatan tasyakuran tersebut  ditempatkan di 19 titik di 38 DPD se-Jawa Timur. 


Kabupaten Lumajang termasuk salah satu dari 19 titik tersebut, acara tasyakuran Milad PKS diadakan di desa tertinggi di Jawa Timur dengan ketinggian sekitar 2900 meter diatas permukaan laut. 


Bukan tanpa alasan tasyakuran milad ke-19 PKS ini diadakan di puncak B29. Yang pertama tentunya B29 yang terletak di Desa Argosari termasuk dalam wilayah kerja DPC PKS Kecamatan Senduro merupakan ikon kabupaten Lumajang. 

Yang kedua menurut ketua DPC PKS Senduro untuk melihat secara langsung khususnya pengurus DPD PKS Lumajang, betapa berat medan dan luas wilayah kerja DPC PKS Kecamatan Senduro untuk berjuang dalam kerja-kerja melayani seluruh warga masyarakat Kecamatan Senduro. Ir. Santoso menambahkan, “dengan kegigihan ditengah-tengah kesulitan ini mudah-mudahan PKS (Lumajang khususnya) kedepannya (untuk wilayah ini) dapat mengirimkan perwakilannya di DPRD.”  


Alasan yang ketiga seperti yang dikatakan mantan caleg PKS ini, perjalanan yang berat menuju puncak B29 ini diibaratkan perjuangan PKS yang berat penuh rintangan dan pengorbanan ini tapi dengan tekad dan kegigihan akan mengantarkan PKS menuju puncak. Insha Allah (IQ/ISM)


No comments

Powered by Blogger.