Header Ads

Silaturahim dengan Bakal Caleg se-Jember, Ketua PKS Jatim: Mari Berikan Kontribusi Terbaik untuk NKRI

JEMBER- Dalam kunjungannya ke Jember, Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan dijadwalkan bersilaturahim dengan bakal calon anggota legeslatif dari PKS se-Jember, Selasa 30 Agustus 2022.



Dalam kesempatan itu, Irwan mengapresiasi kesediaan para bakal caleg itu untuk berjuang bersama PKS untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan sejatera di bumi Indonesia.


Menurutnya, saat ini seluruh pengurus PKS dan semua anggotanya mendapatkan tugas untuk mewujudkan visi PKS aebagai partai Islam rahmatal lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI.


“Untuk mewujudkannya, tidak mungkin kami sendirian. Kami diberi arahan DPP agar terus melakukan sinergi dan kolaborasi dengan seluruh unsur di masyarakat. Agar Indonesia lebih adil dan sejahtera,” ujarnya di depan para bacaleg PKS.


Pria 46 tahun itu kemudian berpesan agar para bacaleg meniatkan perjuangan bersama PKS untuk memberikan kontribusi terbaiknya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia, NKRI.


“Perjuangan ini, perjuangan bersama untuk bangsa. Mari bergandengan tangan dan mengikhtiarkan yang terbaik untuk bangsa ini. Terima kasih sudah memilih PKS untuk memperjuangkan bangsa ini,” pungkas Irwan.


Pertemuan dengan bacaleg se Jember ini dilakukan menjelang pelaksanaan PKS Bersholawat yang digelar DPD PKS Jember, pada Selasa 30 Agustus 2022 malam yang dihadiri ribuan peserta. {} Pksjatim

No comments

Powered by Blogger.