Header Ads

Mission is Possible "Jangan meminta diringankan beban, tapi ...."

Target yang tidak main-main telah ditetapkan pada Munas tahun lalu, yaitu sekitar 2x lipat dari perolehan  nasional pada pemilu tahun 2019 yang lalu. 15% suara nasional yang harus diperoleh oleh PKS pada pemilu 2024 mendatang.

 


Angka tersebut rasional untuk dapat diraih oleh Partai yang bermula dari gerakan pelajar dan Mahasiswa ini untuk dapat menancapkan eksistensinya di parlemen, agar aspirasi dari masyakarat yang dibawa melalui aleg-alegnya bisa terdengar nyaring dan tidak selalu kalah dalam voting. Amanat Munas agar PKS menjadi partai besar tidak hanya bertahan menjadi partai menengah agar mampu membawa perubahan bagi rakyat Indonesia pada umumnya.

 

Angka prosentasi peroleh suara pada pemilu mendatang telah dipatok, kemudian apa langkah-langkah yang harus diambil untuk memperoleh angkat tersebut? Tentunya tidak hanya diam tidak melakukan apa-apa angka tersebut akan diperoleh.

 

Untuk itulah PKS telah menggodok formula untuk dapat menggapai target tersebut, dimulai dari Rapimnas, telah disusun apa saja langkah-langkah yang harus ditempuh. Agar pusat dan daerah sinergi satu semangat yang sama untuk menggapai target. Diagendakan ditingkat daerah melakukan kegiatan yang sama yaitu Rapimwil dan Rapimda.

 

Ditingkat daerah pada tanggal 19 Maret 2023 diadakan Rapimda (Rapat Pimpinan Daerah). Dihadiri oleh seluruh struktur DED, MPD dan DPD serta unsur DPC agar tingkat daerah bisa segera menjalankan langkah-langkah strategis untuk dapat memenuhi  target yang telah diberikan, ini memang bukan pekerjaan yang mudah tetapi bukan berarti tidak mungkin. Menurut ketua DPD PKS Lumajang, Arif Wijayanto waktu menyampaikan pesan Presiden PKS “Jangan meminta diringankan beban, tapi mintalah dikuatkan bahu untuk menopang beban tersebut” karena memang tugas ini sangat berat perlu banyak orang-orang kuat yang sanggup memikul tugas ini.Mission is Possible (ISM/HUMAS)


No comments

Powered by Blogger.