Header Ads

Selamat! Anggota Dewan PKS Jawa Timur Resmi Dilantik



120 Orang Anggota DPRD Jawa Timur untuk periode 2019-2024 telah resmi di menyandang status anggota Dewan Provinsi Jawa Timur, karena pada hari ini 31 Agustus 2019 telah dilantik untuk mengemban amanah 5 tahun kedepan.

Acara tersebut diselenggaran di  di Kantor DPRD Jatim Jalan Indrapura Surabaya berlangsung khidmat dan lancar.


Seluruh anggota DPRD terpilih hadir dan ikut menyatakan sumpah yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur, “Saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Jatim dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Sesuai dengan peraturan perundangan dengan berpedoman Pancasila dan UUU tahun 1945," ujar 120 Anggota DPRD Jatim secara bersama-sama.


PKS yang pada pemilu tahun ini meraih 4 kursi DPRD Jawa Timur juga turut mengikuti prosesi pelantikan tersebut, ke empat orang tersebut adalah H. Arif Hari Setiawan, ST, MT (Dapil Jatim 1 Surabaya), H. Riyadh Rosyadi (Dapil Jatim 9 Magetan, Ngawi, Pacitan, Ponorogo dan  Trenggalek), H. Ir. Artono, MM., (Dapil Jatim 5 Lumajang-Jember), H. Dwi Hari Cahyono, S.Hut. (Dapil Jatim 6 Malang Raya). (HUMAS/ISM)



No comments

Powered by Blogger.