Header Ads

PKS Lumajang Pindah


Dengan dilandasi semangat ingin lebih baik, PKS Lumajang terutama kader dan seluruh pengurusnya berusaha untuk selalu lebih baik dari hari ini. Seperti yang kita semua alami saat ini alam masa pandemi kader-kader PKS berlomba untuk memberikan seluruh sumbangsihnya untuk penanganan penyebaran covid-19 ini.

Dalam struktur PKS ada Satgas Genta Covid untuk mengurangi dampak penyebarang virus ini. Diantaranya ikut ambil bagian dalam prosesi penguburan jenazah yang meninggal akibat pandemi ini, tentunya sesuai protokol yang telah ditetapkan. Ada juga penyaluran sembako kepada keluarga yang terdampak langsung dari kegiatan lockdown di daerahnya. Pembagian APD kepada tenaga medis juga telah dilakukan mulai struktur pusat sampai daerah. Penyemprotan desinfektan bersama elemen masyarakat juga sudah diupayakan sebagai wujud ikhtiar kita dalam mengurangi penyebarannya.

Momentum Ramadhan tahun ini tidak terhenti akibat social distancing malah dapat dimanfaatkan dengan maksimal dengan mengadakan berbagai kegiatan baik bersifat online, berbagai kajian dilakukan secara daring melalui berbagai macam aplikasi yang mendukung untuk banyak pengguna.

Bulan April kemarin bertepatan dengan milad PKS ke-22 menandai 22 tahun PKS berkhidmat untuk Rakyat, didasari semangat untuk lebih baik lagi PKS Lumajang telah berpindah kantor dari Jalan Suwandak pindah ke Daerah Jalan Sukarno Hatta Sukodono Lumajang. Begitupun juga website DPD ikut-ikutan pindah dari www.pkslumajang.org menjadi www.pkslumajang.id

Semoga diniati untuk berusaha berbuat lebih baik lagi, perubahan-perubahan ini dapat terus bermanfaat bagi semua masyarakat khususnya yang berada di Lumajang ini. (HUMAS/ISM)


No comments

Powered by Blogger.